Kamis, 03 Juli 2008

Pariwisata Manado

Pariwisata Manado

Kota Manado menawarkan banyak sekali tempat yang menarik untuk dikunjungi. Mungkin kita tidak pernah menyadari apa yang menarik yang ada di kota ini. Karena sesungguhnya kota ini menawarkan banyak tempat yang menarik dan sayang bila dilewatkan.

Dipengaruhi oleh pemandangan vulkanik menciptakan keunikan latar belakang bagi anda untuk menemukan Sulawesi Utara, salah satu tempat terbaik di dunia yang diketahui untuk menyelam.

Banyak tempat bersejarah dan tempat rekreasi yang tak kalah menarik untuk dinikmati, terutama di daerang gunung atas, banyak tempat-tempat untuk bersantai dan beristirahat karena udaranya yang sejuk

Bunaken

Taman laut Bunaken yang sangat terkenal, dengan area sebesar 75.26 hektar ini, terletak sangat dekat dengan Manado dan terdiri dari 5 pulau yang berdekatan yaitu Bunaken, Manado Tua, Siladen, Mantehage, dan Nain.

Tempat ini masuk dan menduduki 10 tempat menyelam yang terpopuler di dunia untuk dikunjungi dan diselami. Menawarkan penyelaman yang spektakular sampai pada kedalaman 100 meter dan air laut hangat yang mengundang.

Ban Hin Kiong

Ini kuil abad ke 19th, kuil tertua yang ada di Indonesia Timur, ini tempat berdoa dari pemeluk agama Budha. Kuil ini terletak pada Jl, Panjahitan, di tengah kota.

Perayaan Toa Peh Kong yang diadakan setiap bulan Febuari ini adalah sebuah parade tradisional China yang telah dimulai sejak abad ke 14th.



Bukit Kasih

Objek wisata Monumen Bukit Kasih terletak sekitar 50 km arah selatan Manado, tepatnya di desa Kanonang,kabupaten Minahasa. Bukit Kasih ini merupakan bukit belerang yang masih alami.Ditempat ini perasaan kasih wisatawan akan digugah.

Suasananya terasa menyenangkan sekaligus mengharukan karena disatu tempat bisa dilihat banyak tempat beribadat untuk berbagai agama. Objek wisata Monumen Bukit Kasih mertupakan objek wisata yang dibangun dengan maksud untuk menggugah hati nurani masyarakat akan penting kasih dan persaudaraan.



dan masih banyak lagi.,.,.,.,.,.,.,.

source: students.ukdw.ac.id

0 comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com